get app
inews
Aa Read Next : Ditengah Puluhan Ribu Massa Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Jateng, HT: Tanda Baik 14 Februari

Milenial dan Gen-Z Temanggung Bersama RBPR Jawa Tengah Deklarasi Pemenangan Ganjar-Mahfud

Senin, 11 Desember 2023 | 19:22 WIB
header img
Relawan tim pemenangan muda Ganjar-Mahfud Temanggung melakukan deklarasi di Posko Dapil Bersama PDIP Temanggung pada Minggu (10/12/2023). Foto: Ist

TEMANGGUNG, iNewsJatenginfo.id - Relawan tim pemenangan muda Ganjar-Mahfud Temanggung melakukan deklarasi di Posko Dapil Bersama PDIP Temanggung pada Minggu (10/12/2023). Deklarasi tersebut mendorong kaum muda milenial dan gen-z untuk memilih pemimpin yang sesuai hati Nurani dan mementingkan kepentingan wong cilik.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPC PDIP Temanggung Yunianto SP, tim muda RBPR Jawa Tengah Fauzan Abadi, dan Tim Pemenangan Muda Jawa Tengah.

Dalam deklarasi tersebut juga berlangsung diskusi kaum muda milenial dengan pemateri Fauzan Abadi dari posko RBPR Jawa Tengah. Fauzan menjelaskan bahwa milenial dan gen-z temanggung memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan kaum muda di tempat lain.

“Kamu milenial gen-z temanggung telah memiliki kemandirian dengan mampu menciptakan lapangan pekerjaan sendiri dengan kembali kepada alam untuk pengembangan pertanian. Kemandirian tersebut perlu didorong oleh pemimpin yang mau berdiskusi dan mau mendengar hal-hal yang bisa di dorong untuk membuat masyarakat semakin mandiri. Utamanya dengan pemimpin yang memikirkan wong cilik," ujar Fauzan.

Selain itu, Tim muda RBPR Jawa Tengah juga membagikan kaos kepada peserta yang hadir. Pembagian kaos tersebut untuk mendorong kaum milenial dan gen-z Temanggung untuk memilih Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024. Harapannya ketika kaos tersebut tersebar ke masyarakat juga tersebar pula gagasan kemandirian milenial dan gen-z temanggung untuk memilih pemimpin yang juga mendorong kemandirian tersebut serta memikirkan wong cilik.

Tim pemenangan muda juga mendukung semangat memilih pemimpin dengan bijak dan menyejahterakan rakyatnya. Pemilu 2024 diharapkan untuk menjadi ajang pemilu yang berkeadaban. Tugas yang dititipkan untuk milenial gen z temanggung untuk mengajak dan menginformasikan gagasan dari Ganjar-Mahfud dan juga untuk tidak menjelek-jelekan pasangan lain.

Kegiatan ditutup dengan pagelaran musik dan makan bersama milenial dan gen-z temanggung menambah keakraban suasana untuk semakin yakin Ganjar-Mahfud menang 1 putaran.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut