get app
inews
Aa Read Next : Ditengah Puluhan Ribu Massa Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Jateng, HT: Tanda Baik 14 Februari

Ratusan Pendukung dan Relawan Ganjar-Mahfud Nobar Debat Cawapres Putaran Keempat di Panti Marhaen

Senin, 22 Januari 2024 | 14:05 WIB
header img
Ratusan pendukung dan relawan calon presiden dan cawapres nomor urut 3 Nobar debat cawapres putaran keempat, yang dilaksanakan, Minggu malam (21/1/2024). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Ratusan pendukung dan relawan calon presiden dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, kembali memenuhi halaman kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah (Panti Marhaen), untuk nonton bareng (Nobar) debat cawapres putaran keempat, yang dilaksanakan, Minggu malam (21/1/2024).

Para pendukung dan relawan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, sudah mulai memenuhi Panti Marhaen sebelum jam 19.00 WIB.

Untuk memeriahkan suasana, di samping tenda utama disediakan stand UMKM yang menyediakan makanan gratis untuk para pendukung Ganjar-Mahfud

Selain relawan dan pendukung Ganjar-Mahfud, tampak juga hadir dalam Nobar itu sejumlah calon legislatif baik DPRD kota/kabupaten dan Provinsi Jateng, serta Caleg DPR RI.

Selama debat berlangsung pendukung dan relawan Ganjar-Mahfud terus meneriakkan yel-yel dukungan terhadap pasangan tersebut, Usai acara, pihak panitia membagikan doorprize berupa sepeda untuk pendukung yang beruntung.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut