get app
inews
Aa Read Next : Sekda Jateng Dorong TPAKD Perluas Akses Keuangan untuk Petani, Peternak, dan Nelayan

Buka Muskomwil III di Solo, Sumarno Minta Apeksi Solutif Atasi Masalah Perkotaan

Kamis, 07 Desember 2023 | 19:27 WIB
header img
Sumarno saat membuka Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) III Apeksi di Hotel Swissbell Surakarta, Kamis, (7/12/2023). Foto: Ist

Hal lain yang tak kalah penting, menurut Sumarno adalah upaya bersama memajukan ekonomi masyarakat. Selain itu, meningkatkan pendapatan asli daerah melalui berbagai potensi yang ada di kota masing-masing. Ia menandaskan semua potensi yang ada harus dioptimalkan atau minimal dikejar agar masuk menjadi pendapatan asli daerah. “Mudah-mudahan Muskomwil ini bisa menghasilkan keputusan-keputusan yang dapat membawa kemajuan pemerintah kota,” imbuh dia.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa mengatakan, Muskomwil III Apeksi sebagai sarana untuk saling bertukar pengalaman dan gagasan, guna memperkuat sinergi diantara para anggota Apeksi.

Selain itu, sekaligus menjadi landasan yang kokoh untuk membangun kerja sama, sehingga menghasilkan dampak yang positif bagi pemerintah kota di seluruh Indonesia.

Teguh mengajak semua anggota Apeksi III untuk bersama-sama membina solidaritas dan saling menginspirasi perubahan positif di setiap kota. Miskomwil III Apeksi diharapkan dapat menghasilkan gagasan terbaik demi kemajuan masing-masing kota, khususnya Komisariat Wilayah III.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut