get app
inews
Aa Read Next : Dosen Sekolah Vokasi Undip Raih Penghargaan Usai Teliti Teh Hijau

Kolaborasi Pringsewu Restaurant Group dengan Sekolah Vokasi UGM

Rabu, 29 November 2023 | 19:28 WIB
header img
Pringsewu Restaurant Group bermitra dengan Sekolah Vokasi, Departemen Ekonomi, Universitas Gadjah Mada (UGM). (Foto: Istimewa)

Sementara Direktur Utama Pringsewu Totok Sutrisno, SE, menekankan dedikasi perusahaan terhadap praktik CSR yang berkelanjutan. Dia melihat PBL sebagai langkah penting dalam mendukung pendidikan tinggi di Indonesia dan berharap model ini dapat diadopsi di seluruh negeri.

"Partisipasi dalam PBL ini tidak hanya berkontribusi pada CSR kami, tetapi juga memperkuat hubungan positif kami dengan generasi muda, terutama milenial dan Gen Z yang menjadi mayoritas pasar kami," kata Totok.

Selain itu, Pringsewu menyatakan kesiapannya untuk menjalin kerjasama serupa dengan institusi pendidikan lain yang berminat. Perusahaan siap mendukung proses pembelajaran melalui renovasi, penyediaan peralatan, dan bahan baku yang dibutuhkan.

Kerjasama yang inovatif ini mencerminkan komitmen Pringsewu dalam menghadirkan dampak positif dan mendukung perkembangan pemimpin masa depan di sektor kuliner.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut