get app
inews
Aa Read Next : Al-Quran Petunjuk bagi Manusia dan Pembeda

Pertunjukan Seni Budaya dan Olahraga Yang Memukau Dalam Rakerwil LSBO PWM Jateng

Senin, 20 November 2023 | 19:17 WIB
header img
Lembaga Seni, Budaya, dan Olahraga (LSBO) PWM Jawa Tengah menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang berlangsung meriah di Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (19/11/23). Foto: Ist

Grup Musik Religi Profesional: Mendirikan grup musik religi yang profesional untuk menyebarkan pesan-pesan Islami melalui medium seni.
Pendataan Seniman Muhammadiyah: Melakukan pendataan terhadap seluruh seniman Muhammadiyah di Jawa Tengah sebagai langkah awal untuk menghimpun potensi dan mendukung mereka.

Kelompok Seni Unggulan di Setiap Pimpinan Daerah Muhammadiyah: Merencanakan pembentukan kelompok seni unggulan di setiap Pimpinan Daerah Muhammadiyah se Jawa Tengah untuk mendukung kegiatan seni lokal.

Turnamen Olahraga dan Seni: Mengadakan turnamen olahraga dan seni yang melibatkan kerja sama dengan Dikdasmen dan Ortom, sebagai upaya untuk mengajak warga Muhammadiyah dan masyarakat lebih aktif dalam kegiatan olahraga dan seni.

“Itu hanya sebagian program yang akan dijalankan dengan melibatkan LSBO PWM Jateng serta LSBO PDM. Tentu dalam Raker ini akan banyak gagasan lahir yang menjadi program-program lainnya” ujar Teguh. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut