get app
inews
Aa Read Next : Al-Quran Petunjuk bagi Manusia dan Pembeda

Pertunjukan Seni Budaya dan Olahraga Yang Memukau Dalam Rakerwil LSBO PWM Jateng

Senin, 20 November 2023 | 19:17 WIB
header img
Lembaga Seni, Budaya, dan Olahraga (LSBO) PWM Jawa Tengah menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang berlangsung meriah di Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (19/11/23). Foto: Ist

“Rakerwil ini menjadi momentum penting dalam memperkuat koneksi antar LSBO dan PDM se-Jawa Tengah. Kita bersama-sama memiliki potensi besar untuk mengangkat dan memajukan seni, budaya, dan olahraga di kalangan warga Muhammadiyah” ujar Wahyudi yang juga Pembina LSBO PWM Jateng.

Sedangkan Ketua LSBO PWM Jawa Tengah, Rober Christanto, S.E., M.M., menegaskan tujuan dari Rakerwil ini, “Kami ingin mengonsolidasikan LSBO PDM se-Jawa Tengah, sekaligus menyampaikan program kerja dan action plan LSBO PWM Jawa Tengah untuk lima tahun ke depan.

”Rakerwil menjadi wadah untuk menyatukan visi dan misi dalam rangka memberikan kontribusi maksimal dalam bidang seni, budaya, dan olahraga” ujar Rober yang juga Bupati Karanganyar.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan pelaksaan Rakerwil LSBO PWM Jateng yang diikuti oleh LSBO PDM se Jateng.
Dalam paparannya, Sekretaris LSBO Dr. Teguh Hadi Prayitno, M.M., M.Hum., M.H., menjelaskan beberapa program prioritas jangka pendek dan jangka panjang dalam mendukung perkembangan seni, budaya, dan olahraga Muhammadiyah di Jawa Tengah.

Rakor dan Kajian Rutin: Menyelenggarakan rapat koordinasi dan kajian secara berkala untuk terus meningkatkan pemahaman dan kualitas seni, budaya, dan olahraga Muhammadiyah.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut