get app
inews
Aa Read Next : Wapres: Dissenting Opinion dalam Putusan MK terkait Sengketa Pilpres Bisa Dijadikan Perhatian DPR

Bergerak Menuju Kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024, PDIP Jateng Kerahkan Pasukan Bintang-Bintang

Minggu, 19 November 2023 | 21:53 WIB
header img
DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menyiapkan pasukan bintang bintang untuk bergerak menuju satu tujuan kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menyiapkan pasukan bintang bintang untuk bergerak menuju satu tujuan kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Acara yang digelar di Majapahit Convention (MAC), Minggu (19/11) itu, dihadiri langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani yang akan memberikan instruksi kerja kepada para kader demi mencapai kemenangan.

Kepada para pasukan bintang-bintang, Puan Maharani memberikan arahan tegas untuk bergerak dengan satu tujuan yakni meraih kemenangan spektakuler dalam pemilihan DPRD, DPR dan juga memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Kehadiran Puan Maharani adalah untuk memberikan perintah dalam rangka menghadapi masa kampanye dan proses coblosan. Persiapan barisan pasukan bintang-bintang sudah mencapai tahapan formasi tatanan yang siap bergerak.

Dengan demikian, saat masa kampanye dimulai 10 hari ke depan, barisan bintang- bintang bersama dengan elemen-elemen pasukan pemenangan lain akan langsung bergerak.

DPD PDI Perjuangan menegaskan bahwa saatnya bagi semua elemen partai yang terlibat untuk bersatu, berkolaborasi, dan bekerja keras demi meraih kemenangan dalam kontestasi demokrasi yang akan datang.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut