get app
inews
Aa Read Next : Wapres: Dissenting Opinion dalam Putusan MK terkait Sengketa Pilpres Bisa Dijadikan Perhatian DPR

Bergerak Menuju Kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024, PDIP Jateng Kerahkan Pasukan Bintang-Bintang

Minggu, 19 November 2023 | 21:53 WIB
header img
DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menyiapkan pasukan bintang bintang untuk bergerak menuju satu tujuan kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menyiapkan pasukan bintang bintang untuk bergerak menuju satu tujuan kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Acara yang digelar di Majapahit Convention (MAC), Minggu (19/11) itu, dihadiri langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani yang akan memberikan instruksi kerja kepada para kader demi mencapai kemenangan.

Kepada para pasukan bintang-bintang, Puan Maharani memberikan arahan tegas untuk bergerak dengan satu tujuan yakni meraih kemenangan spektakuler dalam pemilihan DPRD, DPR dan juga memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Kehadiran Puan Maharani adalah untuk memberikan perintah dalam rangka menghadapi masa kampanye dan proses coblosan. Persiapan barisan pasukan bintang-bintang sudah mencapai tahapan formasi tatanan yang siap bergerak.

Dengan demikian, saat masa kampanye dimulai 10 hari ke depan, barisan bintang- bintang bersama dengan elemen-elemen pasukan pemenangan lain akan langsung bergerak.

DPD PDI Perjuangan menegaskan bahwa saatnya bagi semua elemen partai yang terlibat untuk bersatu, berkolaborasi, dan bekerja keras demi meraih kemenangan dalam kontestasi demokrasi yang akan datang.

Instruksi tersebut berfokus pada menggalang kekuatan dari berbagai lapisan masyarakat, memperkuat solidaritas, serta mengampanyekan agenda yang membangun serta inklusif. Secara khusus, pasukan bintang-bintang mendapat arahan strategis untuk kesiapan itu.

“Tahapan-tahapan persiapan setiap barisan pemenangan telah dimatangkan dan tinggal melangkah maju bersama,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Bambang Wuryanto.

“Ini bukan hanya soal kemenangan partai, tetapi juga tentang masa depan bangsa. Setiap elemen pemenangan diajak untuk bergandengan tangan, bergerak bersama dengan tekad yang bulat untuk memenangkan pemilu dengan cara yang adil dan spektakuler,” jelasnya.

Langkah strategis ini diambil dalam rangka menjaga momentum positif dan mengamankan dukungan luas dari berbagai segmen masyarakat. Pasukan bintang-bintang diharapkan untuk memobilisasi basis massa, menyebarkan pesan-pesan positif, serta menyoroti visi dan rencana nyata dari kandidat yang diusung.

Instruksi Puan Maharani menjadi landasan yang kokoh bagi pasukan bintang-bintang yang terlibat untuk menunjukkan kesatuan dalam berpolitik, menyerukan kolaborasi yang efektif, serta menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam arena politik.

“1.860 komandante bintang 1,2, 3 dan siber juang dipastikan memadati Majapahit Convention (MAC), siap melaksanakan perintah Mbak Puan, maju bersama menyongsong kemenangan spektakuler,” tegas Bambang Wuriyanto.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut