get app
inews
Aa Read Next : Halal Bi Halal Pimpinan Parpol se Jateng Adem Ayem dan Guyub Rukun

Belasan Pelajar di Grobogan Kena Razia Akibat Nongkrong di Warung Saat Jam Pelajaran

Jum'at, 17 November 2023 | 05:19 WIB
header img
Belasan pelajar dan orang tua mendapat pembinaan dari Kapolsek Tawangharjo, AKP Umbarwati setelah terjaring razia, Kamis (16/11/2023). (Istimewa)

GROBOGAN, iNewsJatenginfo.id – Polsek Tawangharjo Polres Grobogan menggelar razia dan menemukan belasan pelajar SMA dan SMP yang nongkrong di salah satu warung saat jam pelajaran, Kamis (16/11/2023).

Para pelajar tersebut membolos dan nongkrong di salah satu warung di Desa Selo, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan. Dari pendataan ada 14 pelajar yang terjaring dalam razia itu.

“Dari sejumlah sekolah, ada 14 pelajar. Kita bawa ke Polsek Tawangharjo untuk dilakukan pembinaan,” kata Kapolsek Tawangharjo AKP Umbarwati.

Selain membawa 14 pelajar yang terjaring dalam razia tersebut ke Polsek Tawangharjo, AKP Umbarwati juga bertemu langsung dan mengingatkan pemilik warung yang buat nongkrong pelajar.

“Pemilik warung kita ingatkan, agar tidak melayani para pelajar yang jajan pada saat jam pelajaran masih berlangsung,” ujar Kapolsek Tawangharjo AKP Umbarwati.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut