get app
inews
Aa Read Next : Jelang PPDB, Pemerataan Kualitas Sekolah di Jateng Diharapkan Semakin Meningkat

Berikan Sosialisasi Hukum, Azis Zein: Akses Kesetaraan Hukum Harus Didapatkan Oleh Setiap Orang

Senin, 06 November 2023 | 22:47 WIB
header img
Kantor advokat dan kurator Azis Zein & Partners menginisiasi kegiatan sosialisasi bantuan hukum gratis untuk masyarakat yang tidak mampu di Mintojiwo, Kelurahan Gisikdrono, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Minggu (5/11/2023). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Kantor advokat dan kurator Azis Zein & Partners menginisiasi kegiatan sosialisasi bantuan hukum gratis untuk masyarakat yang tidak mampu. Kegiatan ini berlangsung di Mintojiwo, Kelurahan Gisikdrono, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Minggu (5/11/2023). Kegiatan diikuti oleh 40 orang warga RT.05, yang didominasi oleh ibu-ibu.

Kegiatan singkat ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi mengenai edukasi hukum dan tawaran bantuan hukum gratis bagi masyarakat yang tidak mampu. Azis Zein, pendiri kantor advokat Azis Zein & Partners, menyampaikan pesan penting bahwa mereka siap membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai masalah hukum.

"Persoalan apapun yang Bapak-Ibu rasakan, terutama yang berkaitan dengan masalah hukum, bisa dikonsultasikan dengan kami. Kami akan memberikan jasa hukum gratis jika dibutuhkan advokat," kata Azis Zein.

Selain itu, Azis Zein juga menekankan pentingnya akses terhadap kesetaraan hukum yang adil dan setara untuk seluruh rakyat Indonesia. Dia berkomitmen untuk terus mendukung upaya menuju keadilan bagi semua warga negara.

Salah satu warga, seorang putra, turut memberikan tanggapannya terhadap kegiatan ini. Dia mengungkapkan bahwa "Kegiatan sosialisasi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam memahami berbagai permasalahan hukum yang ada di Indonesia. Hal ini mencerminkan pentingnya penyuluhan hukum bagi masyarakat, terutama yang kurang mampu secara finansial," katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut