get app
inews
Aa Read Next : Pendiri Polmark Indonesia Ungkap Lima Modus Pencurian Suara pada Pemilu 2024, Ini Penjelasannya

Ganjar Tegaskan Pemilu 2024 Bukan Tentang Dirinya dan Mahfud, Tapi untuk Masa Depan Indonesia

Minggu, 05 November 2023 | 21:45 WIB
header img
Di hadapan tim pemenangannya yang memenuhi GOR Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu (4/11/2023), Calon Presiden Ganjar Pranowo, berorasi politik dengan berapi-api. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Di hadapan tim pemenangannya yang memenuhi GOR Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu (4/11/2023), Calon Presiden Ganjar Pranowo, berorasi politik dengan berapi-api. 

7000 orang yang tergabung dalam tim pemenangan itu meliputi kalangan milenial, generasi z, petani, nelayan, seniman, budayawan, guru dan dosen. 

Ganjar yang berorasi dengan suara lantangnya disambut balik oleh hadirin dengan tak kalah semangat dan tepuk tangan menggema di seluruh ruangan.

Ganjar menegaskan Pemilu 2024, bukanlah tentang Ganjar dan Mahfud, namun untuk Indonesia ke depan. “Saya ingin ulangi lagi, ini bukan cerita Ganjar, bukan cerita Mahfud, bukan cerita kekuasaan tapi cerita tentang Indonesia ke depan. Ini tentang cerita bagaimana memenuhi hak atau suara rakyat yang akan disampaikan dalam program,” ucap Ganjar. 

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu, mengaku sosoknya yang kini diberi mandat untuk menjadi Calon Presiden 2024, tidak lepas dari jerih payah semua kalangan. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut