Logo Network
Network

Baru Rampung, Penataan Sparator Jalan Tegar Beriman Senilai Rp3,5 M Sudah Ditimpa Proyek Drainase

Tim iNews.id
.
Kamis, 02 November 2023 | 19:15 WIB
Baru Rampung, Penataan Sparator Jalan Tegar Beriman Senilai Rp3,5 M Sudah Ditimpa Proyek Drainase
Proyek Taman di Jalan Tegar Beriman yang baru selesai masa pemeliharaan telah ditimpa oleh proyek Drainase PUPR. Foto proyek drainase yang berupa sumur resapan. iNews.id

CIBINONG, iNewsJatenginfo.id - Baru selesai masa pemeliharaan proyek Penataan Sparator (Taman) Jalan Tegar Beriman di Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Jawa Barat yang memakai APBD Kabupaten Bogor TA 2022 senilai Rp3,5 miliar sudah ditimpa Proyek Pembangunan Drainase Lingkungan di Jalan Tegar Beriman (Simpang CCM-Simpang MCD).

Akibatnya sejumlah tanaman hias yang ditanam disisi kanan maupun kiri di sepanjang Jalan Tegar Beriman oleh PT Sutmarindo Jaya Mandiri selaku kontraktor proyek Penataan Sparator (Taman) Jalan Tegar Beriman rusak akibat pekerjaan pembuatan sumur resapan Proyek Pembangunan Drainase yang hanya bernilai Rp931 juta. 

Dimana sebelumnya proyek Tahun Anggaran 2022 soal Penataan Sparator (Taman) Jalan Tegar Beriman pada Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor dikerjakan PT Sutmarindo Jaya Mandiri selaku kontraktor dengan nilai Rp3,5 miliar.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.