get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pengumuman Cawapres Pendamping Prabowo, Gibran Terbang ke Jakarta

KH Munif Muhammad Zuhri Istikomah Dukung Cak Imin, PKB Tuding Nusron Wahid Copet Politik

Kamis, 02 November 2023 | 12:15 WIB
header img
Pertemuan antara Pengasuh Ponpes Girikesumo Demak, KH Munif Muhammad Zuhri, dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka belakangan ramai diberitakan di media. Foto: Ist

SOLO, iNewsJatenginfo.id - Pertemuan antara Pengasuh Ponpes Girikesumo Demak, KH Munif Muhammad Zuhri, dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka belakangan ramai diberitakan di media massa. 

Juru Bicara Ulama kharismatik, KH Munif Muhammad Zuhri atau Mbah Munif Girikesumo Mranggen Demak, Jawa Tengah H Rizqon Malik Fullaesuf, membantah adanya pemberitaan bahwa Mbah Munif memberikan restu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Kami kemarin kebetulan ada acara di Kota Solo kemudian mampir bersilaturahmi, kebetulan diterima di Solo Techno Park oleh Mas Gibran. Karena Mbah Yai Munif memiliki kegemaran bersilaturahmi ketika ke daerah," katanya, Rabu (1/11/2023).

Selain itu, kata Rizqon Malik Fullaesuf atau akrab disapa Uul, agenda silaturahmi ini sudah diagendakan sejak lama. Namun karena padatnya jadwal masing-masing baru kemarin itu bisa bertemu. 

Sementara itu, kekecewaan di kalangan pengurus PKB, disebabkan oleh perilaku Nusron Wahid, seorang politisi dari Golkar diungkapkan oleh Wakil Ketua DPW PKB Jawa Tengah, Fuad Hidayat.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut