get app
inews
Aa Read Next : Songsong Muhammadiyah Jateng Unggul Berkemajuan, PWM Jateng Gelar Dialog Ideopolitor

Demi Sukseskan Muktamar ke-48 di Solo, Gibran Tegas Siap Laksanakan Apapun Perintah Panitia

Senin, 12 September 2022 | 18:37 WIB
header img
Panitia Penerima Muktamar didampingi Panita Pusat Muktamar Marpuji Ali dan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah Tafsir, memenuhi undangan jamuan makan dari Walikota Solo Gibran Rakabuming, di Loji Gandrung Kota Surakarta, Senin (12/9). Foto: Ist

SURAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Panitia Penerima Muktamar didampingi  Panita Pusat Muktamar Marpuji Ali dan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah Tafsir, memenuhi undangan jamuan makan  dari Walikota Solo Gibran Rakabuming, di Loji Gandrung Kota Surakarta, Senin (12/9).

Agenda tersebut sekaligus penyampaian  Rancangan Pembukaan Muktamar oleh Tim Asisten Panitia penerima Divisi Pembukaan Herman Dody, kepada Gibran.

Dalam presentasi tersebut , Dody menyampaikan beberapa konsep pembukaan Muktamar di Stadion Manahan Solo.

Sementara itu, Ketua Panitia penerima pusat Sofyan Anif berharap, agenda Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah nantinya akan menjadi agenda yang diharapkan bisa membangkitkan perekonomian masyarakat Solo.

Usai penyampaian presentasi dari panitia penerima Muktamar, Gibran memberikan respon yang sangat luar biasa.

Pekan ini ia akan segera melakukan koordinasi dengan dinas pemerintahan setempat terkait dengan perijinan penggunaan fasilitas Pemerintah Solo untuk kegiatan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 November 2022, di Surakarta.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut