Logo Network
Network

Walikota Semarang Tekankan Kolaborasi Semua Elemen Atasi Dampak Kekeringan

Tim iNewsJatenginfo.id
.
Minggu, 22 Oktober 2023 | 14:17 WIB
Walikota Semarang Tekankan Kolaborasi Semua Elemen Atasi Dampak Kekeringan
Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang bersama pihak-pihak lain terus melakukan upaya meminimalisir dampak kemarau panjang di beberapa wilayah. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menuturkan, kemarau panjang yang disebabakan fenomena El Nino berdampak signifikan pada kekurangan air bersih. Namun, Mbak Ita menyebut distribusi air bersih tetap menjangkau daerah terdampak.

Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang bersama pihak-pihak lain terus melakukan upaya meminimalisir dampak kemarau panjang di beberapa wilayah.

Hal itu dikatakan Mbak Ita setelah acara Penutupan Bulan Kemanusiaan dan Pemberian Penghargaan Donor Darah Sukarela oleh PMI di Ruang Lokakrida lantai 8 Gedung Moh Ihsan, Kompleks Balai Kota Semarang, Sabtu (21/10/2023).

“PMI tidak selalu berkaitan dengan darah, tetapi sebenarnya Palang Merah Indonesia misinya adalah kemanusiaan,” kata Mbak Ita.

Kemudian, Mbak Ita mengucapkan terima kasih kepada PMI Kota Semarang karena sudah membantu mendistribusikan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini