get app
inews
Aa Read Next : Pembelajaran P5 SMAN 1 Klampok, Pemilih Pemula Dalam Menyongsong Pemilu yang Berintegritas

SMAN 1 Klampok 'Ngopi' Bersama Ketua KONI Banjarnegara Memperingati Haornas

Jum'at, 15 September 2023 | 13:05 WIB
header img
Ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong saat menjadi pembicara dalam Ngopi bareng di SMAN 1 Klampok.

BANJARNEGARA, iNewsJatenginfo.id - Memeringati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2023, SMAN 1 Purwareja Klampok Banjarnegara menggelat 'Ngopi'(Ngobrol dan Pemberian Motovasi) bareng Ketua KONI Banjarnegara, kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan motovasi bagi para siswa dalam prestasi olahraga.

Kegiatan yang diawali dengan senam bersama seluruh keluarga besar SMAN 1 Klampok ini dilanjutkan dengan pertandingan final sepak bola Osaka Super League 2023 yang merupakan turnamen sepak bola antar kelas di sekolah tersebut.

'Ngopi' bareng Ketua KONI Banjarnegara ini dilakukan untuk melihat perjalanan prestasi olahraga di Banjarnegara, termasuk beberapa pelajar yang mendapatkan beasiswa hingga perguruan tinggi dari olahraga.

"Prestasi ini tidak bisa diraih secara instan, tetapi butuh proses dan perjalanan panjang untuk meraihnya, dan hal ini harus ditanamkan sejak dini," kata Ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong.

Menurutnya, rangkaian kegiatan peringatan Haornas yang dilakukan di SMAN 1 Klampok Purwareja Klampok ini patut diapresiasi, dimana melalui berbagia kegiatan pertanidngan olahraga ini menjadi satu wadah dalam proses prestasi, dari kegiatan ini juga akan muncul bibit unggul yang siap untuk menjadi wakil Banjarnegara dalma prestasi olahraga ke depan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut