get app
inews
Aa Read Next : Cawali Semarang Mbak Agustin Gerakkan Ekonomi Sektor UMKM

PCM dan PCA Banyumanik Resmi Dikukuhkan, Ini Program Unggulan Satu Periode ke Depan

Minggu, 20 Agustus 2023 | 19:05 WIB
header img
PCM dan PCA Kecamatan Banyumanik secara resmi dinyatakan sah sebagai Pimpinan setelah melalui prosesi Pengukuhan oleh PDM Kota Semarang yang dilaksanakan di Gedung Balai Diklat Keagamaan Kota Semarang pada, Minggu (20/8).

"Ada program - program yang memang sangat urgent dan menjadi andalan kita yaitu kegiatan Ekonomi Berjamaah diantaranya sudah mendirikan Toko Mu. Serta saat ini sedang merintis berdirinya Sekolah Dasar di Banyumanik. Kami berharap partisipasi warga dan jamaah Muhammadiyah khususnya untuk bisa mendukung dari segi moril maupun materiil agar sekolah yang kita idamkan ini bisa segera terwujudkan," tegas Maskuri.

Sementara PCA memiliki rancangan untuk mendigitalisasi sitem dan gerakan sehingga lebih memudahkan dalam hal apapun menyangkut aktivitas administrasi dan organisasi.

"Program unggulan PCA, kami akan melakukan digitalisai administrasi dan organisasi sehingga lebih mudah misalnya dalam membuat laporan atau audit. Harapan saya selaku ketua PCA, semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan menjadi perempuan berkemajuan yang mencerahkan peradaban," ungkap Tri Rettagung Diana, Ketua PCA.

Sebagai informasi jumlah Pimpinan harian PCM Banyumanik berjumlah 9 orang, sementara Pimpinan harian PCA Banyumanik terdapat 7 orang. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut