get app
inews
Aa Read Next : Cawali Semarang Mbak Agustin Gerakkan Ekonomi Sektor UMKM

PCM dan PCA Banyumanik Resmi Dikukuhkan, Ini Program Unggulan Satu Periode ke Depan

Minggu, 20 Agustus 2023 | 19:05 WIB
header img
PCM dan PCA Kecamatan Banyumanik secara resmi dinyatakan sah sebagai Pimpinan setelah melalui prosesi Pengukuhan oleh PDM Kota Semarang yang dilaksanakan di Gedung Balai Diklat Keagamaan Kota Semarang pada, Minggu (20/8).

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) Kecamatan Banyumanik secara resmi dinyatakan sah sebagai Pimpinan setelah melalui prosesi Pengukuhan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Semarang yang dilaksanakan di Gedung Balai Diklat Keagamaan Kota Semarang pada, Minggu (20/8).

Ketua PDM Kota Semarang K.H. Fachrurozi mengungkapkan sekaligus berharap PCM dan PCA Banyumanik menjadi salah satu pionir di Kota Semarang baik secara gerakan maupun kuantitas anggota dan amal usahanya.

"PCM dan PCA Banyumanik merupakan salah satu diantara sekian cabang di Kota Semarang yang sangat luar biasa, baik gerakan nya maupun jumlah anggota sekaligus amal usahanya," ujarnya.

"Dengan pengukuhan baik PCM maupun PCA sekaligus Unsur Pembantu Pimpinan (UPP), saya punya harapan PCM dan PCA Banyumanik akan semakin besar karena memiliki Majelis dan Lembaga yang luar biasa. Sehingga saya meyakini sepenuhnya bahwa insyaAllah kedepan akan lebih baik dan menjadi salah satu pionir PCM di Kota Semarang," imbuhnya.

Siti Aminah sebagai Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Semarang menuturkan bahwa ada 16 cabang 'Aisyiyah di Kota Semarang, dan salah satunya PCA Banyumanik yang dikukuhkan hari ini. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut