get app
inews
Aa Read Next : Al-Quran Petunjuk bagi Manusia dan Pembeda

Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Semarang Periode Muktamar ke-48

Minggu, 09 Juli 2023 | 21:06 WIB
header img
PDM Kota Semarang. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Setelah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musyda), para pimpinan yang terpilih baik di Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) maupun Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Semarang secara resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilaksanakan bertempat di Gedung Balaikota Semarang, Minggu (9/7).

Turut hadir Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jateng, Drs. H. Jumary Al-Ngluwari, dan Wakil Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Jateng, Hj. Dr. Sri Gunarsi, M.H., Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu. 


PDA Kota Semarang. Foto: Ist

Hadir pula Anggota DPRD Jateng Agung Budi Margono, DPRD Kota Semarang Joko Santoso, jajaran Pimpinan Cabang Muhammadiyah Aisyiyah se-kota Semarang, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Walikota Semarang, Hevearita mengapresiasi atas terselenggaranya pengukuhan PD Muhammadiyah dan Aisyiyah periode 2022-2027.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Semarang, saya mengapresiasi dan memikirkan selamat dan sukses kepada para Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Semarang yang baru saja dikukuhkan, semoga amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan membawa keberkahan untuk organisasi, umat dan bangsa,” papar Walikota Semarang.

Pengukuhan tersebut, lanjut Walikota merupakan salah satu kegiatan yang strategis untuk eksistensi dan kemajuan organisasi untuk berlanjut kolaborasi dengan Pemerintah Kota Semarang.

Walikota juga yakin, PD Muhammadiyah dan Aisyiyah yang baru saja dikukuhkan dapat memajukan Kota Semarang.

“Saya yakin pengurus baru ini akan dapat memajuan Kota Semarang,” lanjut Walikota.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut