get app
inews
Aa Read Next : Tips Menjaga Kulit dan Kecantikan Anda dalam Suhu Ekstrem

Atasi Kulit Wajah dengan Pico Derma, dr Renni: Hasil Maksimal Akan Terlihat

Kamis, 22 Juni 2023 | 08:40 WIB
header img
Ilustrasi treatment pico derma. Foto: Ist

Dr Renni menyebutkan Pico Derma mampu mengatasi masalah kulit wajah mulai dari masalah pigmentasi, flek, menghilangkan bekas luka, dan lainnya. 

"Setelah tiga hingga lima kali perawatan, hasil maksimal akan terlihat. Namun hal ini bergantung pula pada respons kulit masing-masing orang. Untuk flek dangkal, hasil bahkan sudah bisa terlihat pada perawatan pertama," tambahnya.

Mungkin ada yang bertanya nih, berapa sih dana yang harus disiapkan untuk mencoba perawatan Pico Derma? dr Renni menyebutkan, untuk satu kali perawatan biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp200.000 per satu paket.


Akan tetapi, sebelum memutuskan melakukan Pico Derma, tentu anda perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Karena ada beberapa kondisi umum yang biasanya belum diperbolehkan untuk melakukan perawatan ini. 

Contohnya, jika masih mengalami jerawat aktif yang meradang atau kondisi kulit yang sangat gelap. 

"Penggunaan laser panas pada kulit gelap bisa menimbulkan risiko terbakar atau pigmen kulit yang semakin gelap. Oleh karena itu, kulit harus diperiksa terlebih dahulu sebelum perawatan dan laser yang digunakan harus tepat," imbuhnya.

Dr Renni juga menyampaikan, jika ingin mencoba laser, pico adalah opsi terbaik. 

"Setelah perawatan, tidak ada pantangan khusus untuk pasien. Biasanya pasien hanya akan diberikan semacam serum untuk menenangkan kulit," pungkasnya.

Setelah laser, tidak ada hal wajib dan bisa kembali seperti biasa.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut