get app
inews
Aa Read Next : UMKM di Mata Nur Ma'ruffin: Pilar Utama Pembangunan Ekonomi

Amartha Adakan Media Briefing dan Buka Puasa Bersama di Mahima Hotel Semarang

Jum'at, 31 Maret 2023 | 13:23 WIB
header img
Diskusi dan bukber. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - PT Amartha Mikro Fintek adakan media briefing dan buka puasa bersama 30 awak media mengangkat tema “Digitalisasi Desa Lewat Program Kemitraan Agen AmarthaOne di Jawa Tengah”  di Mahima Hotel Kota Semarang, Kamis, (20/3/2023).

PT Amartha sebagai microfinance marketplace adalah satu alternatif investasi online untuk menghasilkan pendapatan pasif melalui imbal hasil dalam periode mingguan.

PT ini mengajak kaum perempuan untuk melek digitalisasi teknologi khusunya usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang mampu mengembangkan ekonomi pedesaan.

"Tidak hanya memberi pinjaman dan dapat bunga, Kami juga memberikan mentoring dan training untuk para agen," ucap Aditya Pratomo sebagai Head of New Retail Amartha.

Aditya menyampaikan hal itu ketika pengenalan AmarthaOne.  AmarthaOne sendiri merupakan program yang memfasilitasi para agen untuk dapat memberikan layanan keuangan digital di pedesaan yang dapat diakses melalui aplikasi Amartha+.

"AmarthaOne merupakan wujud kontribusi Amartha dalam melakukan digitalisasi ekonomi pedesaan sebagai komitmen perusahaan dalam menyediakan teknologi yang inklusif," tambahnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut