get app
inews
Aa Read Next : Polresta Adakan Simulasi Pengamanan Kota Menuju Pemilu 2024

Banjir di Sragen, Yonif Raider 408 Suhbrastha Lakukan Kegiatan Bhakti Sosial Peduli Korban

Rabu, 08 Maret 2023 | 11:34 WIB
header img
Yonif Raider 408/Sbh berkolaborasi Bersama PT. Rahayu Bintang Samudra melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) memberikan bantuan berupa 600 sembako dan obat-obatan di beberapa Desa di Kecamatan Sidoharjo, Selasa (07/03/2023).Foto:iNews

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Korban bencana banjir bandang yang terjadi di sejumlah wilayah di Sragen, Jawa Tengah, akibat luapan sungai bengawan Solo terus mendapat perhatian serius dari sejumlah pihak.

Salah satunya Yonif Raider 408/Suhbrastha, untuk membantu beberapa desa terdampak bencana banjir yang terjadi akibat luapan sungai bengawan Solo di Sragen.

Sebagai bentuk kepedulian pada korban bencana banjir, Yonif Raider 408/Sbh berkolaborasi Bersama PT. Rahayu Bintang Samudra dan PT. Samudra Arifa melaksanakan  Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan berupa 600 sembako dan obat-obatan di beberapa Desa di Kecamatan Sidoharjo, Selasa (07/03/2023).

Komandan Kompi (Danki) Senapan C Kapten Inf Readi Valian mewakili Danyonif mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dengan Rakyat yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah bencana banjir," kata Readi.

"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bisa berguna untuk warga sekalian dalam menghadapi musibah bencana banjir ini," jelasnya.

Muhammad Fausi Arithonang sebagai Owner SAMUDRA Group, PT Rahayu Bintang Samudra dan PT Samudra Arifa Indonesia mengatakan, kegiatan bhakti sosial di empat Desa Sribit, Tenggak, Pandak, Patihan dan Desa newung, katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut