get app
inews
Aa
Read Next : Siap Ikuti Liga 3, Persibara Banjarnegara Mulai Berburu Pemain

Porprov XVI Jateng, KONI Banjarnegara Targetkan 10 Besar

Sabtu, 04 Februari 2023 | 15:50 WIB
header img
Rapat Koordinasi pengurus KONI Banjarnegara dalam persiapan program menuju 10 besar Porprov Jateng 2023. Foto. Syarif TM

BANJA5RNEGARA, iNewsJatenginfo.id- Pelaksanaan Porprov XVI Jateng tinggal menghitung hari, sejumlah persiapan terus dilakukan oleh seluruh cabang olahraga, termasuk KONI Banjarnegara yang menargetkan Banjarnegara masuk 10 besar multi event olahraga empat tahunan ini.

Dalam gelaran olahraga multi event tahun 2023 ini, Banjarnegara menargetkan masuk 10 besar dengan raihan 25 medali emas. Jumlah tersebut sangat realistis mengingat pada Porprov 2018, Banjarnegara menembus peringkat 13 dengan 17 medali emas.

Pemetaan atlet potensial peraih medali emas sudah dilakukan, termasuk cabang olahraga unggulan yang diproyeksikan meraih medali emas di ajang Porprov Pati Raya yang akan dilaksanakan pada 5 hingga 13 Agustus mendatang.

Sebagai langkah persiapan, KONI Banjarnegara menggelar rapat koordinasi pengurus yang berkaitan dengan target dan kesiapan pengurus KONI Banjarnegara dalam melakukan pendampingan atlet yang akan turun dalam Porprov XVI Jateng 2023 di Pati Raya.

"Rapat ini untuk membahas program dan persiapan menuju Porprov Pati Raya, termasuk untuk menyamakan persepsi serta mematangkan strategi demi memenuhi target KONI Banjarnegara masuk 10 besar Porprov Jateng," kata ketau KONI Banjarnegara Nurohman Ahong.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut