Logo Network
Network

Diduga Tenggelam saat Mandi, Pria di Banjarnegara Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi

Syarif TM
.
Jum'at, 27 Januari 2023 | 14:28 WIB
Diduga Tenggelam saat Mandi, Pria di Banjarnegara Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi
Warga bersama relawan saat melakukan evakuasi korban hanyut di saluran irigasi Blimbing, Desa Gumiwang, Kecamatan Purwanegara, Banjarnegara, Jumat (27/1/2023). Foto. Syarif TM

BANJARNEGARA, iNewsJatenginfo.id - Setelah dilaporkan hilang, Latif (30) warga Desa Gumiwang RT 03 RW 08, Kecamatan Purwanegara Banjarnegara ditemukan meninggal dunia di saluran irigasi Blimbing, Desa Gumiwang, Kecamatan Purwanegara, Jumat (27/1/2023).

Kuat dugaan, korban meninggal dunia saat mandi di saluran irigasi tersebut, apalagi pihak keluarga menyebutkan jika korban memiliki riwayat pengakit epilepsi.

Kejadian tersebut bermula saat Masinem yang merupakan ibu korban merasa kehilangan anaknya pada, Jumat (27/1/2023) sekitar pukul 06.00 WIB. Masinem melihat anaknya belum pulang ke rumah sejak sore hari. Keluarga merasa khawatir karena korban memiliki riwayat epilepsi.

Dari pengakuan keluarga, korban memang sering menginap di tempat saudara, namun saat itu keluarga mencari di rumah saudaranya, korban tak kunjung ditemukan, sehingga keluarga korban melaporkan pada tetangga dan relawan BPBD, SAR, dan RAPI Banjarnegara untuk melakukan.

Setelah dilakukan pencarian, tim menemukan barang milik korban seperti baju, celana, sabun mandi, shampo, dan tembakau milik korban di tepi irigasi Blimbing yang ada di Desa Gumiwang, Kecamatan Purwanegara.

"Saat dilakukan pencarian, tim gabungan menemukan barang milik korban di tepi sungai sekitar pukul 06.30 WIB," kata Koordinator Relawan Banjarnegara Tejo Sumarno.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini