get app
inews
Aa Read Next : Bupati Sragen Minta Masyarakat Waspada Penipuan yang Catut Namanya

Warga Sragen Digegerkan Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Bengawan Solo

Selasa, 24 Januari 2023 | 11:17 WIB
header img
Warga Dukuh Jenakrejo, Desa Kedungupit, Sragen, Jawa Tengah Temukan mayat mengapung di Sungai Bengawan Solo. Evakuasi Mayat oleh BPBD dan PMI. Foto: iNews

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Geger, Warga Dukuh Jenakrejo, Desa Kedungupit, Sragen, Jawa Tengah Temukan mayat mengapung di Sungai Bengawan Solo.

Temuan mayat tersebut oleh seorang bocah berusia 11 tahun saat mincing bersama kakeknya pada Senin siang (23/1/2023) sekitar pukul 11.30 WIB.

Atas temuan mayat yang masih lengkap mengenakan baju tersebut diketahui bernama Sri Watini (56) warga Desa Newung, Kecamatan Sukodono.

Oleh anggota BPBD, PMI dan relawan lainnya, jenazah kemudian dibawa ke instalasi forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen untuk dilakukan pemeriksaan.

Kasi Humas Polres Sragen, Iptu Ari Pujiantoro mewakili Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Dugaan sementara, korban meninggal dunia murni karena tenggelam.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, pada badan jenazah tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan," ujar Iptu Ari, Senin (23/1/2023).

"Hasil analisa sementara kematian korban murni karena tenggelam," katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut