get app
inews
Aa Read Next : Bupati Sragen Minta Masyarakat Waspada Penipuan yang Catut Namanya

Atap Pasar Blimbing Sambirejo di Sragen Roboh Karena Lapuk Termakan Usia

Jum'at, 20 Januari 2023 | 13:08 WIB
header img
Diduga rapuh termakan usia, atap pasar di Desa Blimbing Kecamatan Sambirejo, Sragen, Jawa Tengah roboh, Rabu(18/01/2023).Foto: iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Diduga rapuh termakan usia, atap pasar di Desa Blimbing Kecamatan Sambirejo, Sragen, Jawa Tengah roboh, Rabu(18/01/2023).

Akibat robohnya atap pasar yang dibangun oleh para pedagang pasar secara swadaya ini tak sampai menimbulkan korban jiwa.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Samborejo AKP Zubaedy mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa robohnya atap pasar tersebut.

Karena saat kejadian sudah sore hari, sehingga kios pedagang sudah sepi dan tutup.

Robohnya atap pasar tersebut terjadi pada hari Rabu 18 Januari 2023 sore hari pukul 17.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena pedagang dan pembeli sudah tidak ada dan pasar sudah  tutup,  kata Kapolsek Samborejo, Kamis (19/01/2023).

Belum diketahui kerugian material yang diakibatkan dari robohnya atap pasar di Desa Blimbing ini.

Menurut kapolsek, diperkirakan para pedagang harus menyiapkan uang renovasi hingga sebesar Rp 10 juta agar pasar dapat dioperasionalkan kembali.

Pasar ini dibangun secara swadaya oleh para pedagang di pasar ini. Ada sebanyak delapan pedagang yang memiliki kios di pasar kecil tersebut, jelasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut