get app
inews
Aa Read Next : Kelenteng Tek Hay Kiong Buka Pintu dan Pasang Bendera Siap Sambut Imlek

Save the Children dan Migrant Care Sragen Gelar Vaksinasi Covid 19 bagi Kelompok Rentan

Senin, 09 Januari 2023 | 12:37 WIB
header img
Serbuan Vaksinasi Covid 19. Kali ini, giliran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Sragen yang menjadi tempat serbuan vaksinasi, Sabtu (7/01). Foto: iNews/Joko Piroso

Sementara itu Kalapas Sragen Tunggul Buono mengatakan, ucapan terima kasih kepada Migrant Care, Dinas kesehatan Kabupaten Sragen serta Puskesmas Sragen Kota yang telah membantu memfasilitasi kegiatan vaksin di lapas.

"Saya berterima kasih kepada Migrant Care yang telah mendukung berjalannya kegiatan vaksinasi hari ini serta kami ucapkan kepada Dinas kesehatan Sragen, Puskesmas Sragen Kota yang telah memfasilitasi juga membantu kelancaran kegiatan vaksin tahap pertama, kedua dan dosis ke tiga, ini sangat bermanfaat sekali bagi kami terutama untuk menanggulangi covid 19,"  ujarnya.

Jumlah warga binaan yang mendapatkan vaksin sebanyak 50 orang, terdiri dari Vaksin I sebanyak 8 orang, Vaksin II 19 orang dan Vaksin III 23 orang.

Kalapas Sragen menambahkan, seluruh warga binaan yang telah divaksin tetap wajib menerapkan 5M, yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, membatasi mobilitas, dan menjauhi kerumunan, pungkas.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut