get app
inews
Aa Read Next : Bayi di Yogyakarta Diberi Nama 4 Bek Timnas Indonesia: Justine Nathan Calvin Idzes

Begini Wujud Air Terjun Niagara saat Diterjang Badai Salju Terburuk dalam 50 Tahun

Senin, 02 Januari 2023 | 13:27 WIB
header img
Badai salju lebat dahsyat yang melanda Kanada dan sebagian negara bagian Amerika Serikat (AS) mengakibat berbagai dampak. Salah satunya adalah membekunya air terjun Niagara. (Foto: DailyMail)

ONTARIO, iNewsJatenginfo.id - Badai salju lebat dahsyat yang melanda Kanada dan sebagian negara bagian Amerika Serikat (AS) mengakibat berbagai dampak. Salah satunya adalah membekunya air terjun Niagara

Dalam laporannya akhir pekan lalu, Daily Mail seperti dikutip Sindonews menyatakan bahwa fenomena badai salju tersebut mengakibatkan pemandangan yang tidak biasa. Panorama serba putih di air terjun Niagara memukau mata para pengunjung. 

Dalam foto yang dibagikan Daily Mail, pada akhir pekan lalu menjelang pergantian tahun, para pengunjung terlihat memadati lokasi wisata populer di sisi perbatasan Kanada untuk melihat sendiri pemandangan langka tersebut. 

Demikian juga dengan foto udara yang diambil setelah badai salju. Dalam gambar tersebut terlihat salju tebal memenuhi jalan setapak dan es terbentuk di dekat area air terjun. 

Kabut yang keluar dari air terjun juga secara bertahap menambah lapisan air yang membeku di sekitarnya, menciptakan bongkahan es yang besar dan membuatnya tampak seperti berada di bawah kaca. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut