get app
inews
Aa Read Next : Alasan Wanita Lebih Membutuhkan Olahraga Daripada Pria, Berikut Ulasannya 

Ingin Mendapatkan Janda Kaya Raya, Ini 5 Caranya

Rabu, 28 Desember 2022 | 10:45 WIB
header img
Ilustrasi wanita. Foto: Okezone/Pinterest

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id  – 5 cara mendapatkan janda kaya menjadi informasi menarik bagi para pria. Namun sebenarnya cukup sulit untuk menaklukan hati janda, terutama janda kaya. Untuk itu pria harus berusaha lebih keras membuat hati janda luluh.

Mereka terbiasa hidup tanpa laki-laki dan melakukan semuanya sendiri. Janda memiliki sifat kemandirian yang tinggi. Pria sangat kesulitan meluluhkan hati janda karena sifat tersebut. Namun, bukan tidak mungkin meluluhkan hati janda, termasuk janda kaya.

Tidak ada yang ingin hidup kekurangan dalam pernikahan baik wanita maupun pria. Salah satu cara pria hidup mapan setelah pernikahan adalah menikahi janda kaya. Tak perlu khawatir, berikut tips dan cara mendapatkan janda kaya dengan mudah.

1. Percaya Diri

Janda kaya raya menyukai pria yang percaya diri. Terlepas dari harta dan jabatan, pria yang percaya diri terlihat lebih menarik. Kepercayaan diri juga memberikan energi dan aura positif.

Untuk itu, mulailah bersikap percaya diri di depan gebetan. Jangan sampai merasa minder dengan kekayaan atau dengan pasangan terdahulu mereka.

2. Ketahui Suami Masa Lalunya

Sebelum mendekati janda sebaiknya ketahui lebih dulu suami terdahulu. Mulai dari ciri fisik hingga sifat. Dengan begitu akan mengetahui kriteria sang janda sebenarnya.

Misalnya, suami terdahulu memiliki tubuh tinggi dengan kulit putih. Kemungkinan sang janda akan menyukai tipe pria serupa.

Sifat seseorang juga menurun kepada pasangannya. Bila suami terdahulu memiliki sifat agamis. Kemungkinan besar, mantan istrinya yang sudah janda memiliki sifat tak jauh beda.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut