get app
inews
Aa
Read Next : Alasan Wanita Lebih Membutuhkan Olahraga Daripada Pria, Berikut Ulasannya 

Usai 3 Bulan Menikah, Wanita Ini Baru Sadar Suaminya Ternyata Gay

Selasa, 08 November 2022 | 10:50 WIB
header img
Sudah 3 bulan menikah, wanita ini baru sadar suaminya ternyata Gay. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Sudah 3 bulan menikah, wanita ini baru sadar suaminya ternyata Gay. Seorang wanita viral usai mengetahui suaminya memiliki orientasi seks sesama jenis atau gay.

Parahnya lagi, pacar dari sang suami ternyata tinggal di rumah yang sama dengan mereka. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @azinomu, terdapat potongan foto yang disertakan cerita dari pengalaman pahit korban setelah mengetahui bahwa laki-laki yang ia nikahi ternyata penyuka sesama jenis.

“Momen yang ditunggu malah menghancurkan mentalku. Rumah tangga tanpa ada komunikasi, seranjang tapi terhalangi bantal guling. Satu atap, tapi selalu merasa sendiri,” Tulis wanita yang diketahui bernama Ian tersebut dalam unggahannya.

Ian mengaku, ia pertama kali mengetahui orientasi seks suaminya yaitu di tiga bulan pernikahan mereka. Mengejutkannya lagi, pacar suaminya tinggal di satu rumah yang sama dengan ia dan suami.

“He’s not love me, but him,” tulisnya.

“Allah baik, secepat ini menunjukkan kepada saya. Sumpah demi apapun saya tidak pernah mencari tahu. Karena saya berprinsip kalau kita yang cari, kita juga yang sakit. Semua tiba-tiba dan tidak sengaja saya mengetahuinya, sampai pada di usia pernikahan kami yang baru 3 bulan saya tahu suami saya gay, seperti hancur hidup saya runtuh seketika,” jelasnya.

Meski telah mengetahui kenyataan bahwa suaminya adalah gay, Ian tetap diam dan mau merawat suaminya yang sedang sakit. Dirinya bahkan rela jika memang ditakdirkan tidak bisa memiliki keturunan.

Tak disebutkan penyakit apa yang diderita sang suami, namun besar harapan Ian jika kelak suaminya bisa bertobat dan menyadari perbuatannya.

“Saya tetap sabar, saya tetap merawat dia sampai dia bisa beraktivitas kembali. Saya pikir setelah vonis tersebut dia akan berubah dan menyadari kalau yang dia lakukan adalah dosa besar dan ini adalah teguran dari sang pencipta,” tulis Ian.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut