get app
inews
Aa Read Next : Tim PKM Ilkom USM Beri Pelatihan Produksi Video Konten Untuk Tingkatkan Kreativitas Siswa SMA

Wanita Ini Ikhlas Pacarnya Dinikahi sang Ibu, Namun ini yang Terjadi

Minggu, 08 Januari 2023 | 09:14 WIB
header img
Viral wanita cantik diisukan relakan pacar dinikahi sang ibu. foto: Tangkap layar Tiktok

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Video viral memperlihatkan seorang wanita menemani ibunya menikah lagi, beredar di dunia maya. Namun, detik kemudian ia memperlihatkan video saat menangis.

Video itu diunggah oleh akun Tiktok @nndbrliana. Dalam video wanita cantik itu tampak mengenakan kebaya modern berwarna pink.

Ia berpose bersama sang mama yang juga terlihat cantik dengan pakaian pengantin berwarna coklat. Selain itu tampak juga seorang pria mengenakan baju senada dengan ibunya.

Diduga itu adalah ayah baru dari wanita yang mengunggah video tersebut. Tak lama berselang, terlihat momen wanita itu menangis sesegukan di atas tempat tidur.

"Pagi ke sore. Pas malemnya, mana rumahku. Lantas, siapa lagi yang harus kupercaya untuk dijadikan rumahku?," tulisnya dalam caption.

Karena tangisan itu, muncul sebuah narasi yang mengatakan bahwa wanita bernama Nanda Berliana ini menangis karena sang ibu menikahi kekasihnya.

Kisah Nanda seolah disamakan dengan cerita Norma Risma yang sempat viral di jagat maya di waktu yang bersamaan.

Ini yang membuat Nanda cukup emosi dan menuntut permintaan maaf dari si pembuat isu bohong tersebut. Karena cerita itu tidak benar adanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut