get app
inews
Aa Read Next : Alasan Wanita Lebih Membutuhkan Olahraga Daripada Pria, Berikut Ulasannya 

Usai 3 Bulan Menikah, Wanita Ini Baru Sadar Suaminya Ternyata Gay

Selasa, 08 November 2022 | 10:50 WIB
header img
Sudah 3 bulan menikah, wanita ini baru sadar suaminya ternyata Gay. (Foto: Istimewa)

Diketahui juga rupanya selama menikah, ia tak pernah diperlakukan dengan baik oleh sang suami. Bahkan setelah membaik dari penyakitnya, perangainya tetap tidak berubah. Dirinya merasa sudah tak sanggup lagi menghadapi perilaku suaminya dan memutuskan untuk berpisah.

“Allah menyelamatkan saya. Saya masih punya keluarga dan sahabat yang menyayangi saya. Ini adalah jalan yang terbaik ‘selamatkan diri sendiri’. Alhamdulillah prosesnya sangat amat dimudahkan,” tulisnya sambil memperlihatkan berkas pengajuan cerainya.

“Terima kasih abang, setidaknya kamu sudah mengajariku untuk jadi lebih sabar dan kuat setelah lalui hari-hari kemarin. Sekarang waktunya sembuhin diri sendiri yuk!” tulisnya.

Postingan yang telah dilihat lebih dari 368 ribu pengguna Tiktok tersebut menuai banyak dukungan dan komentar positif warganet. Beberapa di antaranya juga bercerita pernah berada di titik yang sama dengan Ian, dan saling menguatkan satu sama lainnya.

“Manusia paling kuat yg pernah gue temuin! love u ian ku sayang, you deserve to be happy yah sekarang!! harus self love banyak banyaaaak,” tulis akun albaskala.

“Mbaak peluk jauh . aku juga sebagai korban kaum mereka. tapi bedanya aku belum nikah. Allah baik mba . jgn lpa cek kesehatan mba,” tulis akun disyaaaaa.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut