get app
inews
Aa Read Next : Kepergok Mesum di Masjid, Pria dan Wanita di Bekasi Diamankan Polisi

Mesum di Puskesmas, 2 Oknum Nakes di Cirebon Digerebek Warga

Kamis, 03 November 2022 | 13:07 WIB
header img
Dua tenaga kesehatan (nakes) digerebek warga lantaran diduga tengah mesum disebuah ruangan di Puskesmas. (Foto: Istimewa)

CIREBON, iNewsJatenginfo.id - Pasangan bukan suami istri digerebek warga di salah satu ruang di Puskesmas. Diketahui, kedua oknum tenaga kesehatan tersebut berstatus duda dan janda.

Penggerebekan dilakukan lantaran perawat dan bidan itu diduga berbuat mesum.

Saat digerebek warga, perawat pria dalam kondisi tanpa busana alias telanjang bulat dan keluar dari salah satu ruangan di puskesmas tempatnya bekerja. Sedangkan bidan tetap berada di dalam ruangan. Selasa (01/11/2022) Dini hari.

Beruntung, perawat dan bidan itu segera diamankan petugas kepolisian dari Polsek Kaliwedi yang berpatroli sehingga tak terjadi aksi main hakim sendiri oleh warga.

Detik-detik penggerebekan yang dilakukan warga terhadap perawat dan bidan diduga berbuat mesum di Puskesmas Kaliwedi, direkam video dan viral di media sosial (medsos).

Dalam video berdurasi 10 detik itu, terlihat perawat pria tergopoh-gopoh keluar dari ruangan tanpa busana. Sedangkan bidan bersembunyi di dalam ruangan yang diduga dijadikan tempat berbuat mesum.

Kepala Puskesmas Kaliwedi, Kapit Budiyanto mengatakan, benar telah terjadi penggerebekan dilakukan warga saat honorer tenaga kesehatan tersebut diduga berbuat tak senonoh di ruangan arsip puskesmas.

"Keduanya sedang bertugas malam bersama sejumlah rekan bidan dan perawat lain. Namun bukannya menjalankan tugas, nakes tersebut justru diduga asyik memadu kasih," kata Kapit Budiyanto.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut