get app
inews
Aa Read Next : IMM Kendal Prihatin, Lampu Penerangan Jalan Banyak yang Mati

Usai Resmi Dilantik, PK IMM A.R Fachruddin Unimus Siap Wujudkan IMM Kritis dan Berkualitas

Senin, 26 Desember 2022 | 11:00 WIB
header img
Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) A.R Fachruddin Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) periode 2022-2023 resmi dilantik pada Sabtu, (24/12/2022).

Kemudian Ketua Umum PK IMM A.R. Fachruddin Unimus yang baru saja sah Nurul Inayah Tihurua  meyampaikan harapanya.

“Semoga IMM A.R. Fachruddin tetap mewujudkan IMM yang kritis dalam intelektualitas sesuai dengan tema pelantikan, peran IMM Menghadapi Modernisasi Intelektualitas, sebagai suatu ide dan gagasan yang tetap selaras dengan pemikiran islam. Harapanya IMM dapat mengambil peran dalam setiap pemikiran-pemikiran yang ada," ucapnya. 

Salah satu kader IMM A.R. Fachruddin Unimus, juga menyampaikan harapannya.

 “Dengan di lantiknya kepengurusan baru IMM A.R. Fachruddin, saya berharap program kerja dan usulan dari tahun kemarin yang belum selesai ataupun gagal bisa dilaksanakan dengan baik di tahun ini. Semoga dapat menjadi contoh yang patut di tiru dari fakultas lain khususnya juga bagi kader-kader muda yang baru masuk IMM”, tutur Mustofa Hardiansyah Kader IMM A.R. Fachruddin Unimus tahun 2022.

Acara ini dihadiri oleh Dekanat Fakultas Bahasa dan Budaya Asing, Pembina IMM Unimus dan seluruh PK IMM se-Kota Semarang serta Alumni PK IMM A.R. Fachruddin Unimus.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut