get app
inews
Aa Read Next : IMM Kendal Prihatin, Lampu Penerangan Jalan Banyak yang Mati

Usai Resmi Dilantik, PK IMM A.R Fachruddin Unimus Siap Wujudkan IMM Kritis dan Berkualitas

Senin, 26 Desember 2022 | 11:00 WIB
header img
Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) A.R Fachruddin Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) periode 2022-2023 resmi dilantik pada Sabtu, (24/12/2022).

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id  - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) A.R Fachruddin Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) periode 2022-2023 resmi dilantik pada Sabtu, (24/12/2022).

Kegiatan tersebut mengusung tema "Peran Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Menghadapi Modernisasi Intelektual".  Setelah acara pelantikan, dilanjutkan dengan Stadium General dengan narasumber Untung Prasetyo Ilham yang merupakan Alumni PK IMM A.R Fachruddin dan sekarang menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Jawa Tengah.

PK IMM A.R Fachruddin Unimus merupakan komisariat baru di Cabang Semarang karena masih berusia empat tahun, yakni berjalan dari 2019 hingga sekarang.

“PK IMM A.R. Fachruddin Unimus merupakan komisariat yang tergolong baru, namun paling nyata gerakannya serta Kental dengan ciri khas keilmuannya.  Saat ini IMM sedang berada di masa transisi dari yang tadinya online menjadi offline tentu ada perubahan yang ditimbulkan semoga IMM A.R. Fachruddin Unimus 2022-2023 dapat mengemban amanah dengan baik sampai tuntas,” tutur Bhayu dari Pimpinan Cabang (PC) IMM Kota Semarang.

Pembina IMM Unimus Dr Siti Aminah, MSi menyampaikan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah PK IMM A.R. Fachruddin Unimus periode 2022-2023 baru saja di lantik yang dimana acara selanjutnya adalah rapat kerja untuk program pimpinan selama satu tahun, satu tahun merupakan waktu yang singkat bagi pimpinan maka perlu di maksimalkan dengan baik agar dapat memberikan manfaat bagi semuanya,” ucapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut