get app
inews
Aa Read Next : IMM Kendal Prihatin, Lampu Penerangan Jalan Banyak yang Mati

Dualisme! Muktamar IMM XX Munculkan 2 Ketum, Zaki Nugraha Resmi Bentuk Sekjend dan Bendum

Senin, 11 Maret 2024 | 00:39 WIB
header img
Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Kota Palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 1-3 Maret 2024 menyisakan polemik yang menyebabkan dualisme kepemimpinan. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Kota Palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 1-3 Maret 2024 menyisakan polemik yang menyebabkan dualisme kepemimpinan.

Saat ini muncul dua nama yakni, Zaki Nugraha dan Riyan Betra Delza masing-masing sebagai Ketua Umum DPP IMM. Diketahui sosok RBD dianggap ketua hasil muktamar yang cacat administrasi dan tidak sesuai azas permusyawaratan.

Sementara itu, Zaki telah resmi membentuk Sekretaris Jenderal (Sekjend) Abdul Wahid dan Bendahara Umum (Bendum) Rahmat G. Ebu. Sedangkan versi Riyan, M Zaki Mubarak sebagai Sekjend dan M.M Firdaus Suudi sebagai Bendum.

Sekjend dan Bendum Zaki baru hari ini Sabtu 09 Maret 2024 viral di media sosial. Flayer tersebut dijadikan status di Whatsapp Tri Laksono salah satu kader IMM Banten.

“Bismillah Tum, Jend, Ndum. Sudah saatnya IMM harus kembali berani bicara lantang akan semua kebijakan dan hal yang merugikan masyarakat. Saya percaya periode ini akan jadi yang berbeda, mari kita kawal bersama,” ungkap Tri, Sabtu (9/3).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut