get app
inews
Aa Read Next : IMM Kendal Prihatin, Lampu Penerangan Jalan Banyak yang Mati

IMM Wonosobo, Gelar Muscab Perdana

Senin, 19 Desember 2022 | 15:52 WIB
header img
PC IMM Wonosobo melakukan acara Musyawarah Cabang (Musycab) pertama kalinya di Aula PDM kabupaten Wonosobo yang berlangsung dari tanggal 17-18 Desember 2022. Foto: Ist

WONOSOBO, iNewsJatenginfo.id - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Wonosobo melakukan acara Musyawarah Cabang (Musycab) pertama kalinya di Aula PDM kabupaten Wonosobo yang berlangsung dari tanggal 17-18 Desember 2022.

PC IMM Wonosobo menjadi bagian dari 21 Cabang di IMM Jawa tengah dan memiliki dua Pimpinan Komisariat (PK) IMM Hasyim asyari yang terletak di Universitas Sains Quran (UNISIQ) dan PK IMM Stikes Muhammadiyah Wonosobo.

Agenda kegiatan Musycab ini  membahasa  pertanggung jawaban kepemimpinan PC IMM Wonosobo periode 2021-2022 dan memilih pengurus pada periode 2022-2023 serta menentukan arah kebijakan IMM Wonosobo kedepan.

Dalam agenda Musycab Ke-1 ini dihadiri oleh para pengurus lama,calon formatur dan peserta penijau dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Jawa Tengah yang dihadiri oleh Bangkit dan Adam dari Bidang Organisasi DPD.

Jumlah kader yang dimiliki PC IMM Wonosobo sampai sekarang kurang lebih ada 35 kader dari gabungan dua komisariat. Kunjungan DPD IMM Jawa Tengah tidak hanya memberi sambutan pembukaan Musycab, namun juga memberikan pengarahan dan orientasi kinerja IMM kedepan.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut,memperoleh hasil musyawarah dengan terpilihnya Ketua Umum baru Dimas, Seketaris Umum  Asep, dan Bendahara Umum Herma Putri.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut