get app
inews
Aa Read Next : Bupati Sragen Minta Masyarakat Waspada Penipuan yang Catut Namanya

Pekerja RPA di Desa Pagak Sumberlawang Alami Kecelakaan Kerja, Jari Tangan Putus!

Senin, 19 Desember 2022 | 09:15 WIB
header img
Rumah pemotongan ayam (RPA) di Dukuh Plosorejo RT 01, Desa Pagak, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen (FOTO: iNews/Sugiyanto)

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Kabar desas desus seorang pekerja RPA di Desa Pagak, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen mengalami kecelakaan kerja. Kecelakaan kerja tersebut, kini semakin ramai menjadi perbincangan di masyarakat, setelah sebelumnya kabar tersebut masih tertutup rapat dan warga masyarakat tidak banyak yang tahu tentang kejadian itu. 

Pada Jumat (16/12/2022) sore informasi tersebut terdengar di kalangan orang tertentu saja, namun kini kebenaran informasi tersebut sudah mulai terang benderang setelah beberapa pekerja dan pihak terkait memberi pengakuan maupun keterangan.

Seorang pekerja menyebut, peristiwa kecelakaan kerja terjadi pada siang hari ketika korban sedang melakukan aktifitasnya. Setelah kecelakaan kerja itu terjadi, korban langsung dibawa ke salah satu Rumah Sakit di Gemolong untuk mendapat perawatan. 

"Iya benar, namun sudah ditangani. Tapi tolong jangan bilang ke siapa-siapa informasi ini dari saya," terang salah satu pekerja yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Disebutkan, salah satu jari tangan milik korban putus akibat terkena mesin. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut