get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Lionel Messi Resmi Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik FIFA 2022

Timnas Maroko Bersinar di Piala Dunia 2022 Qatar, 5 Pemain Ini Bakal Melejit

Jum'at, 16 Desember 2022 | 13:01 WIB
header img
Lima pemain Timnas Maroko yang Diprediksi melejit setelah Piala Dunia 2022. (foto/sumber : okezone)


3. Yassine Bounou (Sevilla)

Yassine Bounou turun dalam lima pertandingan dengan koleksi tiga clean sheet dan tiga kali kebobolan. Kiper milik Sevilla ini bahkan dua kali terpilih sebagai man of the match saat Maroko menyingkirkan Spanyol dan Portugal di babak 16 besar serta perempatfinal Piala Dunia 2022.

Namun, Yassine Bounou melakukan langkah terpuji. Menilai Youssef En-Nesyri lebih layak, Yassine Bounou memberikan trofi man of the match laga Maroko vs Portugal kepada sang rekan setim.
4. Youssef En-Nesyri (Sevilla)

Youssef En-Nesyri sejak Januari 2020 memperkuat Sevilla. Dari 122 pertandingan bersama Sevilla, Youssef En-Nesyri mengemas 37 gol. di Piala Dunia 2022, Youssef En-Nesyri muncul sebagai bomber Maroko dengan koleksi dua gol dari enam pertandingan.

Terbaru, Youssef En-Nesyri mencetak gol kemenangan 1-0 Maroko atas Portugal di perempatfinal Piala Dunia 2022. Karena itu, Sevilla harus kerja ekstra agar sang penyerang tak berpindah klub pada Januari 2023.
5. Achraf Hakimi (PSG)

Sebelum tampil di Piala Dunia 2022 sekalipun, nama Achraf Hakimi sudah melambung bersama beberapa klub top Eropa seperti Borussia Dortmund, Inter Milan dan kini bersama PSG. Achraf Hakimi dikenal sebagai fullback modern yang sanggup membantu serangan.

Di Piala Dunia 2022, eks pemain Real Madrid ini mengemas satu assist dari enam pertandingan. Ia pun terpilih sebagai pemain terbaik saat Maroko menang 2-1 atas Kanada di fase grup.

Nah, itulah pemain Timnas Maroko yang Diprediksi melejit setelah Piala Dunia 2022. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca semau.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut