get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Lionel Messi Resmi Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik FIFA 2022

Timnas Maroko Tembus Semifinal Piala Dunia 2022, Yassine Bounou Tak Bisa Berkata-kata

Minggu, 11 Desember 2022 | 09:51 WIB
header img
Timnas Maroko lolos ke semifinal Piala Dunia 2022. Hasil itu membuat kiper Maroko, Yassine Bounou sulit berkata-kata. (foto: REUTERS).

AL THUMAMA, iNewsJatenginfo.id - Timnas Maroko lolos ke semifinal Piala Dunia 2022. Hasil itu membuat kiper Maroko, Yassine Bounou sulit berkata-kata.

Maroko kembali membuat kejutan di Piala Dunia 2022. Setelah mengalahkan Belgia di fase grup dan mempermalukan Spanyol di babak 16 besar, mereka berhasil menyingkirkan salah satu favorit juara, Portugal, di perempat final dengan skor 1-0.

Dalam laga yang berlangsung di Al Thumama Stadium, Al Thumama, Qatar, pada Sabtu (10/12/2022) malam WIB itu, gol tunggal Youssef En-Nesyri pada menit 42 menjadi pembeda. Striker Sevilla itu dengan luar biasa melompat tinggi untuk melakukan tandukan sensasional yang membuatnya menjebol gawang yang dijaga Diogo Costa.

Kemenangan itu pun membuat Hakim Ziyech dan kolega melenggang ke semifinal. Ini merupakan kali pertama dalam sejarah Piala Dunia sebuah negara asal Afrika mampu mencapai fase empat besar. Catatan lur biasa itu pun sampai membuat Bounou tak mampu berkata-kata.

"Maroko dapat melakukan keajaiban. Sangat, sangat sulit untuk menemukan kata-kata untuk menggambarkan momen ini,” kata Bounou dilansir dari Tuttomercatoweb, Minggu (11/12/2022).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut