get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Lionel Messi Resmi Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik FIFA 2022

Timnas Maroko Bersinar di Piala Dunia 2022 Qatar, 5 Pemain Ini Bakal Melejit

Jum'at, 16 Desember 2022 | 13:01 WIB
header img
Lima pemain Timnas Maroko yang Diprediksi melejit setelah Piala Dunia 2022. (foto/sumber : okezone)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id -  Lima pemain Timnas Maroko yang Diprediksi melejit setelah Piala Dunia 2022. Maroko membuat kejutan di Piala Dunia 2022 dengan menembus semifinal.

Tentunya keberhasilan Timnas Maroko ini tidak lepas dari andil dari para pemain andalan yang dimiliki. 5 pemain Timnas Maroko yang laku keras setelah Piala Dunia 2022 akan diulas dalam artikel ini.

Meski kalah 0-2 dari Prancis di semifinal, Maroko mendapat apresiasi dari seluruh penjuru dunia. Bahkan beberapa pemain di skuad mereka diprediksi bakal laku keras dan menjadi buruan klub-klub top Eropa pada bursa transfer musim dingin atau panas 2023.

Lantas, siapa saja pemain Timnas Maroko yang Diprediksi melejit setelah Piala Dunia 2022?. Dikutip dari Okezone.com, berikut pemain Timnas Maroko yang Diprediksi melejit setelah Piala Dunia 2022.
Pemain Timnas Maroko yang Diprediksi melejit setelah Piala Dunia 2022:
1. Sofyan Amrabat (Fiorentina)

Presiden Prancis, Emmanuel Macron, mengunjungi ruang ganti Maroko kelar laga semifinal Piala Dunia 2022. Secara tegas, Macron menyebut Sofyan Amrabat sebagai gelandang terbaik di Piala Dunia 2022.

“Presiden Prancis Emmanuel Macron menghampiri ruang ganti Maroko dan menyebut Sofyan Amrabat sebagai gelandang terbaik di Piala Dunia 2022. Ucapan itu disampaikan Macron di hadapan pemain-pemain Maroko lain,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Di laga semalam, Sofyan Amrabat 50 kali merebut bola dari pemain-pemain Prancis. Pencapaian ini merupakan yang tertinggi ketimbang pemain mana pun di Piala Dunia 2022.
2. Hakim Ziyech (Chelsea)

Hakim Ziyech memang sudah bermain untuk tim sebesar Chelsea. Namun, eks pemain Ajax Amsterdam ini kesulitan mendapatkan menit bermain di Chelsea.

Karena itu, berkat keberhasilannya mencetak satu gol dan satu assist sekaligus membawa Maroko ke semifinal Piala Dunia 2022, Hakim Ziyech diprediksi bakal digamit klub lain pada Januari 2023. Sejauh ini AC Milan disebut-sebut siap mendaratkan Hakim Ziyech. Jadi, bagaimana Ziyech?

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut