get app
inews
Aa Read Next : Banyumas Menjadi Tuan Rumah Smart Green ASEAN Cities UNCDF Atas Prestasinya Ubah Sampah Jadi Uang

Inspiratif! Guru Banyumas Terima Empat Penghargaan Media Kreatif Tingkat Provinsi

Senin, 05 Desember 2022 | 17:43 WIB
header img
Hebat, Guru Banyumas Terima Empat Penghargaan Media Kreatif Tingkat Propinsi. Foto: ist

PURWOKERTO, iNewsJatenginfo.id - Guru anggota PGRI di Banyumas terima empat penghargaan dalam lomba Media Kreatif yang diselenggarakan PGRI Provinsi Jawa Tengah. Keempat penghargaan tersebut diraih oleh Tim dari PGRI Cabang Banyumas sebagai Juara 1 Best Practice, Purwokerto Barat mendapatkan penghargaan Film Pendek Terfavorit, Cilongok sebagai Juara 3 Vlog, dan Gumelar meraih Juara 2 Majalah Digital.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum PB PGRI Unifah Rosyidi dan Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah Muhdi saat peringatan Puncak Acara Nasional HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional di Marina Convention Center, Pantai Marina, Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu, (3/11) lalu.

Tuti Susanti, Guru SDN 2 Binangun Korwilcam Dindik Banyumas, peserta juara satu untuk lomba best practice dari PGRI Cabang Banyumas merasa bersyukur sekaligus bangga, bisa memberikan yang terbaik untuk Banyumas. Ia berharap tahun depan ada event lagi untuk mensuport guru dalam berkarya dan berinovasi.

"Saya sangat bersyukur dan bangga bisa berikan yang terbaik untuk Banyumas. Semoga tahun depan ada event serupa untuk memotivasi guru Banyumas berkarya dan berinovasi," ungkap Tuti dalam keterangannya, Minggu (4/12/2022).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut