get app
inews
Aa Read Next : Pinjol Kian Meresahkan, Dr. Ratih Mega Puspa Sari Minta Masyarakat Perhatikan Perjanjian Pinjaman

Intip Pos Polisi Keliling Polres Sukoharjo, Merespon Cepat Laporan Masyarakat

Senin, 05 Desember 2022 | 10:53 WIB
header img
Pospol Keliling Polres Sukoharjo di CFD alun-alun Satya Negara Sukoharjo. Foto: iNews/Nanang SN

SUKOHARJO, iNewsJatenginfo.id - Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, keberadaan Pos Polisi (Pospol) Keliling Polres Sukoharjo mendapat sambutan positif masyarakat. Keberadaan pos menggunakan mobil itu dinilai sangat membantu.

Seperti kali ini, Minggu (4/12/2022), Poapol Keliling mobile itu banyak mendapat kunjungan masyarakat ketika standby di alun-alun  Satya Negara saat Car Free Day (CFD).

Petugas jaga langsung bisa menerima laporan warga yang memerlukan bantuan, salah satunya ada yang melapor telah kehilangan Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik.

"Terima kasih Pospol Keliling, yang telah memberikan layanan laporan kehilangan di tengah-tengah masyarakat, untuk pelayanan sangat memudahkan dan memuaskan," kata Dina Karisma, warga yang melapor kehilangan KTP.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menjelaskan, Pospol Keliling  sengaja diluncurkan dengan tujuan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

"Jadi, ini untuk mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kepolisian karena lokasinya sengaja kami buat secara mobile agar mudah diakses, salah satunya seperti di CFD," kata Kapolres.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut