get app
inews
Aa Read Next : Bupati Sragen Minta Masyarakat Waspada Penipuan yang Catut Namanya

Santri DIMSA Dapat Motivasi Ketua Muhammadiyah Mesir untuk Kuliah di Al-Azhar Kairo

Sabtu, 03 Desember 2022 | 17:24 WIB
header img
PCIM MesMadrasah Aliyah Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen (MA DIMSA)  adakan Talkshow pendidikan motivasi belajar ke Mesir. Foto: Ist

Antusiasme para peserta cukup tinggi. Salah satu peserta bertanya tentang beasiswa ke Mesir Hidan menjelaskan ada empat tips, dan menambahi juga bahwa kalau para santri memiliki keinginan ke Mesir juga bisa lewat MA DIMSA, karena MA DIMSA sudah menjalin kerjasama dengan PCIM Mesir. 

“Jadi bagi lulusan MA DIMSA akan mendapat bimbingan untuk menempuh studi di AL Azhar dari persiapan hingga proses studi di sana” jawab pria asal Klaten tersebut.

Fuad Ibrahim selaku kepala MA DIMSA berharap bahwa lewat Talkshow ini memberi semangat bari para santri untuk belajar ke Timur Tengah dan kelak mengabdi di pesantren-pesantren Muhammadiyah. 

“Sebagai pondok kader maka MA DIMSA menjalin Kerjasama dengan PCIM ini, harapannya banyak santri alumni DIMSA yang bisa belajar di sana dan Kembali ke Indonesia mengabdi di pesantren-pesantren Muhammadiyah yang membutuhkan,” tutur Fuad Ibrahim Kepala MA DIMSA.
 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut