Dosen UMKU Raih Juara Nasional Bergengisi, Yuk Intip Sosoknya

Edi Sulton
.
Selasa, 29 November 2022 | 13:25 WIB

KUDUS, iNewsJatenginfo.id - Tampil di panggung kehormatan, dosen Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU) berhasil meraih prestasi tingkat nasional, bergengsi. 

Syahrial Aman, ST, MT merupakan sekretaris Prodi Teknik Industri UMKU mampu berbicara banyak dalam ajang/ event social enterprise. 

Berlangsung di Epicentrum Kuningan Jakarta, Syahrial Aman sebagai CEO dan Founder Syam's Handicraft berhasil mendapatkan hadiah sebesar USD 14.931. Jumat, (25/11/2022).

Rektor UMKU mengucapkan selamat dan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh dosen UMKU tersebut.

 “Selamat terpilihnya Pak Syam sebagai runner Up pada Hyundai Start up Challenge 2022, ini menjadi pemantik bagi para dosen untuk berprestasi,” ujar Dr. Ns. Rusnoto, SKM, SKep, MKes (Epid) Selasa (29/11/2022). 

 “UMKU sebagai mitra partnership Syam Handicraft agar terus dikembangkan dengan jangkauan inkubator bisnis yang lebih luas untuk kalangan mahasiswa," tambahnya.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon genggam,  Syahrial mengatakan terimakasih atas dukungan UMKU.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada UMKU sebagai partnership Syams Indonesian Handicraft, saya termotivasi untuk terus belajar bisnis dan uptodate, sebagai dosen ingin memberikan contoh ke mahasiswa dalam berkompetisi, sebab banyak sekali manfaat positif yang bisa kita dapatkan dalam kompetisi,” ungkapnya.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini