Persiapan Muktamar dan Musycab, PCNA Ampelgading Pemalang Gelar Rapimcab

Lutfi Yuniarsih
.
Selasa, 29 November 2022 | 12:59 WIB
Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) Ampelgading Pemalang, mengadakan rapat pimpinan cabang (Rapimcab) di Griya Dahar Kendaldoyong Petarukan Pemalang. Foto: Ist

PEMALANG, iNewsJatenginfo.id - Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) Ampelgading Pemalang, mengadakan rapat pimpinan cabang (Rapimcab) di Griya Dahar Kendaldoyong Petarukan Pemalang, Minggu (27/11/2022).

Ketua PCNA Ampelgading, Umi Kholifah dalam sambutannya mengatakan rencana Muktamar NA yang akan digelar di Bandung Desember mendatang. 

"Muktamar NA (Nasyiatul Aisyiyah) diselenggarakan di Bandung (2-4/11/2022), untuk penggembira diikuti oleh PCNA Ulujami 1 bus, untuk itu agar ada pembuatan banner ucapan selamat Muktamar NA untuk segera dan dipasang di jalan Raya Kebagusan Utara.  Guna persiapan Musycab NA agar setiap bidang melaporkan kegiatan selama periode. Pembuatan KTNA untuk anggota baru dan lama yang belum punya," ucapnya.

Dalam Rapimcab juga dibacakan hasil program kerja dari departemen-departemen dibawah PCNA Ampelgading. 

Selain itu juga ada kultum dari Misrokhah dengan tema "Tiga hal yang merusak amal baik", untuk tilawah dari Imunasifah. 

Kemudian terakhir ramah tamah dan ditutup dengan doa. Rapimcab sendiri berlangsung dengan suasana sejuk penuh keakraban antar pimpinan PCNA Ampelgading.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini