get app
inews
Aa Read Next : IMM Kendal Menyoroti Kelangkaan Gas LPG di Masyarakat

Rajai Group B Kualifikasi Pra Porprov Jateng, Tim Kesebelasan Kendal Lolos Porprov 2023

Senin, 28 November 2022 | 16:27 WIB
header img
Selebrasi pemain Kabupaten Kendal usai menjebloskan gol di gawang lawan.(ist)

Ngatno mengaku sangat bersyukur atas capaian positif tim asuhannya ini. Mereka sudah bekerja keras dan bermain dengan taktik yang sudah diintruksikan pelatih.

"Ini baru permulaan, karena laga yang sesungguhnya adalah nanti saat digelarnya Porprov Jateng 2023. Kami mohon terus dukung kami agar kami bisa terus berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Kendal," ujarnya.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan support dan dukungan kepada tim Kabupaten Kendal. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Bupati Kendal Dico M Ganinduto, DPRD Kabupaten Kendal, KONI dan Disporapar Kendal.

Dia berharap, dengan lolosnya tim Kabupaten Kendal ke ajang Porprov Jateng 2023 menjadi awal yang baik untuk menjadikan Kendal Handal.

Sementara itu, pelatih tim Kabupaten Kendal Sudoko menyampaikan apresiasi kepada anak-anak asuhannya yang bermain maksimal di laga kualifikasi Pra Porprov Jateng.

"Saya sangat mengapresiasi kerja keras anak-anak pada laga tersebut. Meski diguyur hujan lebat, namun mereka tetap semangat dan kompak. Ini luar biasa sekali," katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut