Logo Network
Network

Rajai Group B Kualifikasi Pra Porprov Jateng, Tim Kesebelasan Kendal Lolos Porprov 2023

Agus Riyadi
.
Senin, 28 November 2022 | 16:27 WIB
Rajai Group B Kualifikasi Pra Porprov Jateng, Tim Kesebelasan Kendal Lolos Porprov 2023
Selebrasi pemain Kabupaten Kendal usai menjebloskan gol di gawang lawan.(ist)

KENDAL, iNewsJatenginfo.id - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Kendal datang dari tim kesebelasan Kabupaten Kendal yang berlaga di ajang kualifikasi Pra Porprov Jateng 2022. Tim Kabupaten Kendal berhasil meraih prestasi gemilang dan menjadi juara di group B hingga lolos Porprov Jateng 2023.

Di group B, tim Kabupaten Kendal berhasil meraih poin penuh dalam setiap pertandingan. Adapun tim yang bergabung di group ini diantaranya yakni, tim Kabupaten Pemalang, Kabupaten Batang dan Kabupaten Pekalongan.

Manajer tim Kabupaten Kendal, Ngatno menuturkan, dalam melakoni setiap pertandingan tim yang dinaunginya ini selalu menang dan membawa poin penuh.

"Saat melawan Pemalang kita menang 2-1. Dengan Batang juga menang 2-1. Dan kemarin saat bertanding melawan Kabupaten Pekalongan di Stadion Wujil Ungaran, Alhamdulillah kita menang lagi 1-0," kata Ngatno kepada iNewsSemarang.id, Senin (28/11/2022).

Dikatakan, pertandingan melawan tim Kabupaten Pekalongan merupakan pertandingan yang cukup menguras tenaga dan pikiran bagi anak-anak asuhannya. Namun di laga tersebut, Nabil, anak asuhnya yang diposisikan sebagai gelandang serang berhasil menyarangkan satu gol di gawang tim Kabupaten Pekalongan pada menit ke 71 di babak kedua.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini