Logo Network
Network

Jalin Kerjasama, Manajemen Laksana Stay & Dine Solo Berkunjung ke Kantor Biro iNews Jawa Tengah

Miftahul Jannah Tulloh
.
Rabu, 16 November 2022 | 15:53 WIB
Jalin Kerjasama, Manajemen Laksana Stay & Dine Solo Berkunjung ke Kantor Biro iNews Jawa Tengah
Manajemen Laksana Stay & Dine Solo berkunjung ke kantor Biro iNews Jawa Tengah di Semarang, yang ada di Jalan Setia Budi Srondol Semarang, Jawa Tengah, Rabu (16/11/2022). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Manajemen Laksana Stay & Dine Solo berkunjung ke kantor Biro iNews Jawa Tengah di  Semarang, yang ada di Jalan Setia Budi Srondol Semarang, Jawa Tengah, Rabu (16/11/2022).

Owner Representative, Yuni Manicha dan General Manajer Ridhya, Samiaji Kusumah menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke kantor iNews Semarang, yaitu untuk menjalin kerjasama dalam berbagai program yang dimiliki iNews TV dan kunjungan ini juga sebagai bentuk silatuhrami Laksana Stay & Dine kepada iNews Semarang.

Laksana Stay & Dine Solo selain merupakan hotel Lifesteal, juga membuka Outlet Baru Layana Artisan Coffee.

Dalam kunjungannya General Manajer, Ridhya Samiaji Kusumah berharap akan terjalin kerjasama dengan iNews.

“Kami ingin menjalin kerjasama dengan iNews TV yang merupakan bagian dari  MNC Media Group,” ujar Ridhya.

Kedatangan manajemen Laksana Stay & Dine Solo disambut hangat oleh Kepala Biro iNews Teguh Hadi Prayitno yang didampingi oleh Marketing  Eko Joko Susilo.

Teguh Hadi Prayitno menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan tawaran kerja samanya, serta menjelaskan apa saja program yang dimiliki iNews dan bagaimana prosedur kerja dalam program-program tersebut.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Bagikan Artikel Ini