get app
inews
Aa Read Next : Pep Guardiola Beri Sinyal Mundur dari Manchaster City, Cek Faktanya

Sergio Ramos Mengaku Kecewa, Gagal Masuk Skuad Spanyol di Piala Dunia 2022

Selasa, 15 November 2022 | 09:36 WIB
header img
Tidak masuk skuad Spanyol di Piala Dunia 2022, Sergio Ramos mengaku kecewa. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Tidak masuk skuad Spanyol di Piala Dunia 2022, Sergio Ramos mengaku kecewa. Sergio Ramos dipastikan tidak akan bisa menikmati panasnya kompetisi Piala Dunia 2022 Qatar, Pasalnya Pemain terbaik FIFA tahun 2008 ini tidak masuk skuad Spanyol.

Dalam unggahan di Instagramnya, Ramos mengatakan bahwa kariernya memang sempat meredup akibat cedera panjang. Namun Ramos merasa dirinya telah menunjukkan perkembangan yang sangat baik di PSG.

"Musim lalu sangat sulit, karena cedera dan adaptasi ke klub baru dan kota yang berbeda. Saya bekerja dalam tubuh dan jiwa untuk pulih dan merasakan diri saya lagi, dipandu oleh tujuan yang selalu ditetapkan dan dituju oleh seseorang,” tulis Ramos di Instagramnya, @sergioramos, Senin (14/11/2022).

"Untungnya saya dapat mengatakan bahwa musim ini saya merasa seperti diri saya lagi dan saya dapat menikmati sepak bola, klub saya, dan kota besar seperti Paris,” imbuhnya.

Ramos pun merasa kecewa karena gagal membela Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 mendatang. Pasalnya Ramos merasa hal tersebut merupakan salah satu mimpinya yang ingin dicapai.

"Piala Dunia? Tentu saja, itu adalah salah satu mimpi besar yang harus saya penuhi. Akan menjadi yang ke-5 tapi sayangnya saya harus menontonnya dari rumah saya,” sambung Ramos.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut